02 Februari, 2009

PERCANTIK WINAMP

Winamp dikalangan pengguna computer bukan hal biasa lagi. Pada umumnya, untuk memulai aktifitas atau mengerjakan tugas-tugas kampus/sekolah dengan menggunakan computer, pertama yang dilakukan adalah mendengar music, tentunya yang dijalankan adalah winamp. Memang winamp bukanlah media satu-satunya untuk mendengarkan music di computer tapi winamp yang paling simpel untuk dijalankan.Tapi maaf sebelumnya ini bukan penelitian ilmiah tapi ini hanyalah sebuah kesimpulan sederhana dari saya berdasarkan pengalaman dan kebiasaan yang saya dapatkan. Ohya saya terlalu panjang lebar menjelaskan tentang winamp, padahal disini saya hanya ingin membagi tips dan trik mempercantik Winamp. Disini saya akan memberikan tips bagaiman memasang gambar atau foto di “Playlist Winamp” atau mungkin bahasa gaulnya wallpaper winamp. Seperti gambar dibawah, tapi sebelumnya saya sarankan untuk download software disini………….!


Dan untuk langkah-langkah penggunaanya lebih detailnya silakan download disini………..!

0 comments:

Your Ad Here